Promo Honda Mobilio 2014

Honda akan membuat entri baru di pasar India dengan hatchback baru dengan salah satu terbaik model kecil mobilnya Honda Mobilio . Honda Mobilio diharapkan akan diluncurkan pada bulan Juli tahun depan di India .
Honda telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan bekerja pada model kompak kendaraan multi purpose berdasarkan konsep Honda Brio . Setelah peluncuran MPV seperti Quntro , Ertiga dan Evalia ada pasti kenaikan permintaan murah kompak MPV ini . Oleh karena itu , Honda ingin menjadi pesaing mereka juga.
Setelah peluncuran Honda Amaze , Honda telah membuktikan dirinya sebagai merek aa di pasar India untuk mobil Diesel . Pada keberhasilan mobil diesel pertama mereka pembuat mobil Jepang diperkirakan akan meluncurkan Honda Mobilio di India , yang akan bersaing dengan Nissan Terrano , Mahindra Renault Duster Quntro dan dalam kisaran harga yang sama . Mobil ini diharapkan akan diluncurkan dalam dua varian bensin dan Diesel bersama dengan beberapa fitur baru dan canggih dan interior benar-benar baru
Kontingen platform brio baru , mobil ini akan memiliki desain yang sangat mirip dengan Honda Amaze dan diharapkan akan disebut sebagai mobilio . Mobil ini dirancang khusus untuk negara-negara seperti India dan Indonesia berkembang.
The Honda Mobilio baru-baru ini diresmikan di Indonesia dan akan membuat debutnya di India pada Auto Expo 2014.
Sebagai kota Honda sedan , Honda Mobilio akan sama 1.5 liter , 4 pot , 115bhp iVTEC mesin bensin . Tapi , akan ada juga pilihan mesin yaitu mesin diesel 1,5 liter iDTEC yang diharapkan memiliki penjualan besar bagi Honda . Ini adalah mesin yang sama dengan Amaze yang telah memenangkan hati untuk kinerjanya .
– Lihat lebih lanjut di : http://blog.qpoonline.com/honda-mobilio-mpv-india-new-launch-specs-features-and-price.html#sthash.ED3YMuG1.dpuf

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s