Chevrolet Tracker : penantang Ford Ecosport

Pembaca yang terhormat , ramah pembaca , cerita ini adalah sejarah . Saya tidak tahu berapa lama Anda menunggu untuk menonton konfrontasi ini , tapi aku menunggu sepuluh tahun . Itu adalah waktu yang dibutuhkan untuk melatih GM SUV kompak di bidangnya tes dan meletakkannya sebelum EcoSport ini . Masalahnya adalah bahwa Corinthians x Palmeiras sektor otomotif masih kurang pemain di Tim Chevrolet . Tim Ford lebih lengkap . Kategori dasar , dengan 1,6 mesin dan transmisi manual, tim atlet paling mahal , Titanium Plus 2.0 Powershift , harga akan 55.690-77.690 nyata. Tracker ini hanya tersedia dengan mesin 1,8 ( sama dengan Cruze ) dan versi tunggal , LTZ . Diberikan dalam bentuk paket yang disebut LTZ LTZ 1 dan 2 , nilai berkisar dari 71 990-75 490 nyata nyata . Seperti yang Anda sudah membeli tiket , tapi saya akan mengungkapkan lain . Hanya 30 menit pertama kalinya akan dimainkan . Sisa konfrontasi akan terjadi tahun depan , ketika versi LT Tracker hits pasar . Kurang lengkap, harus menyebabkan ancaman besar bagi Ford . Untuk saat ini , GM akan tinggal di boom dengan LTZ . Terbagi dalam kisaran 75 000 sebenarnya melibatkan EcoSport Titanium Powershift dan Tracker 2.0 LTZ . Untuk Ford , versi menyumbang sekitar 10 % dari penjualan model. Perusahaan Dearborn , Freestyle 1.6 adalah bintang tim . Karena perbedaan ini dalam posisi , titik pertemuan dari saingan tetap terbatas pada beberapa kantong . sudah menetap di tribun ? Jadi selain membaca . Selain datang dengan pemain kurang, GM dengan seragam lengkap . The Eco memiliki pendingin udara digital , lampu otomatis , sensor hujan , sistem keyless start , kembali pusat di kursi belakang , stereo dengan CD player, ban serep dengan velg dan asisten jalan . Rookie memiliki satu pun dari itu . Kedua merek memberikan ban bergaris seperti itu . Ford memilih untuk menjaga ban cadangan gantung di luar generasi kedua Eco , sementara GM telah mengadopsi velg 18 – inch – berlebihan . Dua pilihan yang menggoda mata pada saat pembelian , tapi istirahat pesona ketika datang ke rumah . Roda cadang Ford rentan terhadap pencurian dan kerusakan biaya perbaikan jika terjadi tabrakan . Memutar ke pengganti dini tracker pneumatik tidak diperlukan . Setiap biaya suatu tempat antara 500 dan 600 dolar . Namun, keuntungan dinamis roda besar diwujudkan positif driveability . Tracker adalah kurva yang lebih baik dan dapat sesuai dengan sopir yang menikmati arah antusias . ‘ s EcoSport berdiri di depan dimulainya kembali pengujian , tetapi kalibrasi suspensi dan kemudi Tracker memberikan perasaan bahwa GM lebih lincah dalam lalu lintas . Layak peringatan: layak memiliki power steering listrik , sebagai Eco , karena kurangnya kelembutan dalam manuver . finishing di dasi sana. Tracker , pas bagian yang Anda butuhkan , tapi kualitas yang dirasakan dari plastik yang digunakan dalam kedua kurang . Tidak kebetulan , akses menetas ke nozzle dari tangki Eco longgar karena lengan rapuh. Masalah yang sama telah terwujud tiga kali dalam EcoSport Jangka Panjang – perbaikan resmi , tetapi penutup membuat undock . Selesai pada platform GSV , arsitektur yang sama yang menimbulkan Cobalt , spin , Sonic dan Onix , SUV kecil memiliki elemen umum . Ventilasi udara turbin gaya Sonic dan jam tangan dengan kotak speedometer digital umum bagi semua . trunk Pada gambar menunjukkan tidak konsisten , mungkin karena metode pengukuran yang digunakan . Ford mengungkapkan bahwa bagasi memiliki 362 liter Eco , sedangkan Tracker adalah 306 , menurut GM . Berdampingan , bagaimanapun, adalah jelas bahwa daerah Chevrolet dengan mudah melebihi saingan . Tracker LT Sementara tidak datang , poin skor kemenangan mudah bagi Ford . Apakah saya duga ? Pelatih GM harus mendaki 1,6 mesin di belakang jangkauan. Dia adalah pencetak gol terbanyak dengan lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan tujuan. Atau lebih tepatnya , EcoSport ini . Chevrolet di Indonesia sudah lebih dahulu merilis Chevrolet Orlando sebagai penantang terhadap Nissan Juke dan Honda CRV.  

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s