Dorong Penggunaan Layanan Data, XL Jalin Kemitraan Eksklusif Dengan Samsung

Sales & Marketing Update

Dorong Penggunaan Layanan Data

XL Jalin Kemitraan Eksklusif Dengan Samsung

XL berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan kepada pelanggan, termasuk dalam menggunakan layanan data. Komitmen tersebut diwujudkan XL melalui kerjasama eksklusif dengan Samsung melalui peluncuran program bundling paket layanan data XL dengan Samsung Galaxy Trend DUOS. Peluncuran program bundling ini secara resmi dilakukan di Jakarta dan dihadiri oleh Direktur Sales & Marketing XL, Pradeep Shrivastava serta VP IT & Mobile Business Samsung Indonesia, Andre Rompis (28/4). Masyarakat dan pelanggan XL bisa mendapatkan produk spesial bundling XL Samsung terbaru ini mulai 3 Mei 2014 di XL Center dan Retail Outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Kerjasama kemitraan secara eksklusif yang dilakukan XL dengan Samsung ini mencakup beberapa hal, diantaranya, kerjasama retail, yakni penyediaan penawaran bersama handset Samsung dengan layanan data XL di beberapa Samsung Experience Store, penyelenggaraan kegiatan roadshow/exhibition bersama, program bundling smartphone dengan layanan XL berikut aplikasinya, program loyalitas pelanggan, serta program kerjasama yang dikhususnya untuk pelanggan korporasi (enterprise). Banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL dengan penawaran bundling terbaru ini, diantaranya harga yang sangat terjangkau dan bonus nelpon, SMS dan internet senilai Rp 400.000 selama tiga bulan.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan program bundling ini dengan harga Rp 1.999.000 dengan dilengkapi benefit-benefit dari XL yaitu gratis Internetan dengan total kuota 4,5 GB dengan kecepatan sampai dengan 7.2 Mbps, gratis nelpon 300 menit ke sesama XL, dan gratis 300 SMS ke sesama XL selama tiga bulan, dengan benefit tambahan gratis voucher aplikasi e-book INDOBOOKS sebesar Rp 35.000.

Untuk pembelian langsung di XL Xplor Senayan City, pelanggan sudah dapat membeli sejak jam 10 pagi, dan nikmati pelayanan khusus tanpa antri dengan kenyamanan dan kemudahan pembelian Samsung Galaxy Trend DUOS. Program bundling kali ini, XL menyediakan stok hingga 20.000 unit paket bundling.

Samsung Galaxy Trend DUOS merupakan smartphone dual sim card yang dilengkapi segudang fitur keren, dengan layar besar 4 inch, dan Android 4.2 Jelly bean, dijamin pengguna Samsung Galaxy Trend DUOS akan puas menikmati smartphone-nya dengan kekuatan jaringan XL HotRod 3G+.

Hingga akhir tahun 2013 total pelanggan data XL telah mencapai sekitar 33 jutaan pelanggan atau 54% dari total pelanggan XL yakni 60,5 juta pelanggan. Sementara pelanggan yang menggunakan smartphone mencapai sekitar 10,2 jutaan pelanggan, dimana mayoritas merupakan pengguna smartphone berbasis Android.

Allowed for Public

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s